Perbedaan PESEdit Patch PAHE/Updater dengan PESEdit Patch Full



Perbedaan PESEdit Patch PAHE/Updater dengan PESEdit Patch Full - Banyak banget yang bertanya tentang PAHE/Updater Patch dari PESEdit itu apa. Pada postingan kali ini saya akan mencoba menjelaskannya.
PESEdit 2013 Patch
  • Patch dari PESEdit itu AIO (All In One) jadi fitur yg terdapat di Patch sebelumnya ADA di Patch terbaru dan tidak memerlukan versi sebelumnya.
  • kalau mau install harus hapus folder kitserver13, PESEDIT, dan folder PESEdit 2013 Patch (yg ada di start menu)
PAHE/Updater
  • PAHE/Updater itu merupakan isi file update/baru dari Patch yang Full dan memerlukan versi/patch sebelumnya.
  • tidak perlu hapus folder kitserver13 dan yg lainnya, kalau ente hapus sama aja bo'ong.
Coba diperhatikan PESEdit merilis Patch pertamanya Patch 1.0 size nya cuma 200an MB (kalau tidak salah), dan kalau merilis Patch terbaru size nya jadi tambah gede. Nah, untuk yang males Download yang Full (karena size nya atau karena quota inet yang menipis) biasanya pake yang PAHE/Updater.
Kurang Jelas? Silahkan bertanya kepada Pak RT dekat rumah anda, bagi yang ingin menambahkan silahkan kasih Koment. Selamat beraktivitas kembali.

Description: Perbedaan PESEdit Patch PAHE/Updater dengan PESEdit Patch Full Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Perbedaan PESEdit Patch PAHE/Updater dengan PESEdit Patch Full

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free Download Area

menul vengeance Anda sedang membaca artikel tentang Perbedaan PESEdit Patch PAHE/Updater dengan PESEdit Patch Full. Bagi para COPASER yang ingin menCopy artikel ini, ada baiknya anda tidak menCopas mentah-mentah tulisan di artikel ini, edit lah kata-kata nya sesuai dengan gaya bahasa anda sendiri Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


Share this article :

Admin Free Download Area tidak selalu online untuk memantau Komentar yang masuk. Jika anda berkenan tinggalkan komentar yang dapat membantu perkembangan blog ini.
NO SARA. NO SPAM.
Sebagai Downloader yang baik sudah tahu kan mesti ngapain?

 
Copyright © 2012 - 2013. FREE DOWNLOAD AREA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger