Foxware - Browser Multifungsi



Saya mau share sebuah software lagi nih gan, namanya Foxware sebuah browser multifungsi buatan anak bangsa. Software ini dibuat oleh Bp. Hery Tarmanto pemilik sebuah blog bernama 3hsoftcom.blogspot.com.
Foxware ini menggunakan engine dari Firefox, makanya dinamakan Foxware.

Fitur:
  • SEO Ready - Kemampuan untuk analisa ranking, bookmarking, push bookmark dan lainnya pada sebuah situs target
  • User Agent - Dukungan untuk mengubah user agent untuk keperluan tertentu. Seperti kita tahu, user agent memegang peranan penting dalam manipulasi suatu eksekusi ke situs tujuan.
  • Proxy Switcher - Kemampuan untuk mengubah IP Address dengan memanfaatkan proxy. Soooo...sobat bisa dengan mudah mengubah proxy untuk tujuan tertentu.
  • Auto Blog Blogspot - Kemampuan untuk memposting blog secara otomatis. Ini merupakan feature yang paling dicari para blogger. Dengan feature Auto Blog sobat bisa "mencuri" artikel tertentu pada sebuah situs, lalu mempublish ulang pada situs sobat. Dengan feature Auto Blog maka sobat bisa mempublish ribuan artikel hanya dengan beberapa klik saja
  • Web Traffic - Dalam versi ini merupakan versi lanjutan dalam Web Traffic 3. Dengan feature ini maka kita bisa membuat traffic palsu ke situs kita.
  • RSS Reader - Kemampuan untuk membaca RSS situs tertentu. RSS Feed yang diambil nantinya akan disimpan didalam database. Jadi tidak hanya sebatas artikel terbaru saja yang bisa dibaca beritanya. Dengan menyimpan RSS feed ke dalam database, maka suatu saat kita bisa membaca lagi berita - berita yang sudah kita ambil. Dan bagusnya, sobat bisa membaca berita / RSS baik online maupun offline.
  • TV Online - Dengan feature ini sobat bisa melihat siaran televisi dari berbagai belahan dunia. Juga sobat bisa menikmati siaran radio baik lokal maupun dunia.
Kelemahan:
  • Belum mendukung kemampuan download - Jika sobat hendak mendownload di suatu halaman, maka Foxware tidak akan merespon. Meski sobat sudah menginstal download manager seperti IDM pun, Foxware tetap akan diam saja
  • Set Focus Mouse yang masih agak kacau. Jika sobat berpindah ke halaman lain atau aplikassi lain, lalu sobat kembali ke browser Foxware, maka cursor blink tidak akan kembali dengan semestinya. Alhasil sobat tidak bisa mengetik komentar pada facebook misalnya. Solusinya arahkan dan klik pada address bar Foxware. Lalu arahkan lagi kursor mouse ke target yang sobat mau.
  • Penggunaan Resource yang besar. Karena semua kemampuan dimasukkan dalam satu browser maka kadang - kadang browser akan memakan memory yang cukup besar.
  • Beberapa proses maupun feature kadang berjalan lambat.
Download:

Description: Foxware - Browser Multifungsi Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foxware - Browser Multifungsi

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free Download Area

menul vengeance Anda sedang membaca artikel tentang Foxware - Browser Multifungsi. Bagi para COPASER yang ingin menCopy artikel ini, ada baiknya anda tidak menCopas mentah-mentah tulisan di artikel ini, edit lah kata-kata nya sesuai dengan gaya bahasa anda sendiri Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


Share this article :

Admin Free Download Area tidak selalu online untuk memantau Komentar yang masuk. Jika anda berkenan tinggalkan komentar yang dapat membantu perkembangan blog ini.
NO SARA. NO SPAM.
Sebagai Downloader yang baik sudah tahu kan mesti ngapain?

 
Copyright © 2012 - 2013. FREE DOWNLOAD AREA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger